Posted in Author

CHA (4)

Posts unprotected + new feeds !

Catatan Harian Author chapter 4~

 

Selamat malam!

Sekali lagi, satu tengah malam yang sunyi di masa UTS selalu membuatku ingin menulis CHA ini, wkwkw. Entah kenapa kayaknya ada sesuatu yang bikin aku selalu mengetik keunfaedahan di waktu-waktu seperti ini.

Sedikit pemberitahuan, ada satu FF yang sudah aku lepas passwordnya. Summer Snow! Ini adalah series FF singkat karatan yang kutulis tahun 2014, dulu ketika masih SMP. Kisah ini diangkat dari buku diary alay seorang remaja yang menyimpan-nyimpan perasaan dan mengimajinasikan kehendaknya sendiri. Miris, tapi menurutku itu bagian yang berharga dari perjalanan hidupku. Yah, entah kenapa dulu sangat ingin ngeprotect FF itu, padahal bukan rated, cuma fluff biasa, dan tidak segitu indahnya hingga harus dilindungi dari plagiarisme. Hanya saja dulu itu hatiku ngotot pengen nge-password. Mungkin ada unsur takut juga. Takut dilihat sama seseorang yang jadi bahan cerita. #ngedrama haha.

FF itu gak berlanjut walaupun sebenarnya jalan ceritanya jelas berlanjut meskipun berakhir tidak begitu halus. Ada beberapa kisah yang tidak sempat kutulis dan aku sedikit kecewa sama diriku sendiri karenanya. Mungkin karena kesibukan anak mau tamat SMP ya jadi terbengkalai tulisan itu. Sayang sih, soalnya meskipun biasa, bagiku maknanya luar biasa. Membacanya lagi di tahun 2018 ini menjadi refleksi diriku yang dulu dengan sekelebat rasa-rasa yang dulu pernah ada. Apa deh ini wkwkw.

Jadi, kalo ada yang mau mengintip seberapa drama aku dulu, bolehlah main-main ke sini. Part 1 Part 2 Part 3

Oh iya, akhir-akhir ini aku mengisi wordpress kesayanganku ini dengan hal lain selain fanfict. Aku mulai menulis keseharianku yang alay, lebay dan sok dramatis. Aku sharing secuil pengalaman untuk melepas rasa yang menyesakkan, berharap ada yang terbantu ketika membacanya.

Kenapa tiba-tiba melakukannya?

Karena aku pikir aku masih punya cukup waktu luang sekarang. Dan kurasa aku tidak mau melepaskan ingatan-ingatanku yang berharga nanti ketika usia sudah merenggut memoriku perlahan.

Sepertinya aku ini kena efek nonton drama yang cerita tentang penyakit alzheimer, deh. Soalnya setiap nulis, alasannya pasti karena “aku tidak mau lupa”. Tapi begitulah adanya. Selain Tuhan dan hari kiamat, melupakan dan dilupakan adalah hal yang sangat menakutkan bagiku. Tapi tidak untuk memori yang sangat buruk dan membuatku rasanya ingin menghapus masa lalu itu dari seluruh kerutan otakku, waktu-waktu kelam yang menyeramkan kalau diingat kembali. Hehe.

BTW, mari berteman denganku!

Belakangan aku sering on di wattpad (@danphungi) dan mendapat banyak teman melalui FF. Seneng dong punya banyak temen. Sekali-sekali kita meetup dan jadi dekat.

Itulah yang terjadi padaku dan para Melody daerah sini. Aku yang notabene seorang maniak Super Junior, punya temen-temen yang lumayan dekat karena bertemu atas nama BTOB. Hahah, ini lucu. Memang aku cocok banget sama musik BTOB, dan itulah awalnya aku bertemu para Melody ini. Meskipun begitu, obrolan kami kadang malah berfokus sama Suju. Note di grup bukannya tabungan album BTOB tapi alum Suju. Meetup juga malah buat unboxing album Suju, hahahaha. Gak ngerti deh, tapi kami hidup tentram meski cinta pada orang yang berbeda.

*dilirik jahat sama Changsub*

Sama halnya yang terjadi dengan aku dan para Universe, fans Pentagon. Sejak aku mabok sama SHINE, rasanya dunia Pentagon dan Universe yang masih cukup mungil sudah terjamahi semua. Aku kenalan lagi dengan ciwi-ciwi nya grup rookie saudaranya BTOB ini dan merasa lumayan cocok, meskipun meetup masih rencana tahap akhir (hampir realisasi). Saling mengunjungi ff dan fangirlingan bersama, mengakui bahwa secara visual mereka sangat kuat dan terus mengagumi keindahan ciptaan Tuhan itu.

Tapi ujung-ujungnya, setiap 6 November tepat di Anniversary Super Junior, aku bakal bayar insert lagi untuk gathering ELF. Hahaha.

Jadi, ayo kita berteman!

 

Sekian CHA kali ini dan YOU GUYS (still) ROCK!

Arigatou~

Author:

Menulis dan mengungkapkan pikiran serta imaji adalah jalan ninjaku.

Leave a comment